7 HP Murah Terbaik dengan Fitur IR Remote | Mulai 1 Jutaan!



Jika zaman dulu fitur infrared hanya bisa digunakan untuk mengirim file saja, kini beberapa vendor smartphone mulai mengembangkan fitur ini agar bisa memberikan manfaat lebih.
Salah satunya adalah difungsikan sebagai pengganti remote control yang bisa digunakan untuk menyalakan atau mematikan beberapa barang elektronik seperti AC, TV, hingga DVD, geng.
Meskipun saat ini ada banyak aplikasi remote terbaik, tapi dengan hadirnya fitur IR Remote pada sebuah HP tentunya menjadi nilai plus tersendiri.
Apalagi kalau HP dengan fitur IR Remote ini dibanderol dengan harga murah, ya, geng.

HP Murah dengan IR Remote Terbaik


Bagi sebagian orang mungkin fitur IR Remote ini biasa saja dan nggak ada yang spesial, tapi buat kamu yang sering lupa menaruh remote control tentunya fitur ini akan sangat berguna sekali, ya, geng.
Meskipun memberikan fungsi yang sangat bermanfaat bagi penggunanya, sayangnya nggak semua HP memiliki fitur ini lho.
Nah, buat kamu yang punya budget terbatas tapi mau punya HP yang dilengkapi dengan fitur IR Remote, Jaka bakal kasih beberapa rekomendasinya berikut ini.

1. Redmi 7


Hp Dengan Fitur Ir Blaster Redmi 7 9aad2

Resmi dirilis pada Maret lalu, Redmi 7 menyasar kelas menengah ke bawah dengan sejumlah fitur menarik yang membuatnya nggak terlihat murahan.
Salah satunya adalah fitur IR Blaster atau IR Remote yang bisa kamu gunakan untuk mengontrol peralatan elektronik tertentu di rumah kamu, geng.
Soal kinerjanya, HP ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 632 yang dikombinasikan dengan pilihan RAM 2GB atau 3GB dan penyimpanan internal 16GB atau 32GB.

2. Redmi Note 7


Hp Dengan Fitur Ir Blaster Redmi Note 7 Cbe76

Sempat menjadi HP gaib di awal kemunculannya, Redmi Note 7 hadir dengan membawa sejumlah fitur menarik dan spesifikasi yang cukup mumpuni.
Dibanderol seharga 2.6 juta, Redmi Note 7 ini dibekali dengan prosesor octa-core Snapdragon 660 yang dimaksimalkan dengan penggunaan GPU Adreno 512.
Selain itu, kehadiran fitur IR Blaster pada HP ini juga cukup menarik minat pengguna karena kamu nggak perlu lagi sebuah remote untuk mengontrol benda elektronik di sekelilingmu.

3. Xiaomi Mi A2 Lite


Hp Dengan Fitur Ir Blaster Xiaomi Mi A2 Lite 17170

Dibanderol dengan harga yang lebih murah daripada saudaranya yaitu Mi A2, Xiaomi Mi A2 Lite hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya.
Ditenagai oelh prosesor octa-core Snapdragon 625 yang dipadukan dengan pilihan kapasiatas RAM sebesar 3GB atau 4GB.
Memiliki desain layar notch yang kekinian, Xiaomi Mi A2 Lite juga dibekali fitur IR Blaster untuk menunjang kebutuhan para penggunanya lho, geng.

4. Xiaomi Redmi S2


Hp Dengan Fitur Ir Blaster Xiaomi Redmi S2 5f0ad

Dibekali kamera depan mumpuni dengan resolusi 16MP, Xiaomi Redmi S2 sepertinya memang dipersiapkan bagi kamu penggila selfie, geng.
Nggak cuma unggul di sektor kameranya saja, HP ini juga punya spesifikasi yang cukup mumpuni berkat hadirnya prosesor Snapdragon 625 yang ditopang RAM 3GB atau 4GB.
Nggak cuma itu saja, Xiaomi Redmi S2 juga sudah dilengkapi dengan fitur IR Blaster yang membuat HP ini semakin diminati penggemar berat HP Xiaomi.

5. Xiaomi Redmi Note 5


Hp Dengan Fitur Ir Blaster Xiaomi Redmi Note 5 88ae0

Resmi diboyong ke tanah air pada April 2018 lalu, HP kelas menengah besutan Xiaomi ini sukses menarik minat para MiFans, penggemar berat produk Xiaomi.
Memiliki bodi yang kokoh dan solid, Xiaomi Redmi Note 5 juga dibekali dengan prosesor Snapdragon 636 dan GPU Adreno 509 yang mampu menyajikan performa yang mulus dan grafis maksimal.
Selain unggul di sektor kamera selfie-nya, Xiaomi Redmi Note 5 juga sudah dilengkapi dengan fitur IR Blaster lho, geng.

6. Honor 20


Hp Dengan Fitur Ir Blaster Honor 20 69c9e

Diluncurkan bersamaan dengan kedua saudaranya, Honor 20 dibekali dengan spesifikasi mumpuni berkat penggunaan prosesor octa-core Kirin 980 dan GPU Mali-G76 MP10.
Untuk mendukung aktivitas penggunanya, Honor 20 dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3750 mAh yang sudah mendukung teknologi fast charging.
Nggak cuma HP Xiaomi saja, Honor 20 juga sudah dilengkapi dengan fitur IR Blaster yang menjadi nilai tambah dari HP ini, geng.

7. Huawei Mate 20 Pro


Hp Dengan Fitur Ir Blaster Huawei Mate 20 Pro B6c6a

Mengusung layar curved OLED berukuran 6.39 inci dengan resolusi 2K+, Huawei Mate 20 Pro mengadopsi desain layar notch yang mirip seperti HP iPhone.
Di sektor dapur pacunya, HP ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni berkat penggunaan prosesor Kirin 980 dengan fabrikasi 7nm yang dipadukan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.
Selain spesfikasi gaharnya itu, Huawei Mate 20 Pro juga dibekali dengan fitur IR Blaster untuk memanjakan para penggunanya.