10 HP Anti Air Tahan Banting Murah dan Terbaik dari Berbagai Merek



Rekomendasi HP Anti Air Tahan Banting Murah Terbaik di 2019

Selain menjadi daya jual tersendiri untuk sebuah gadget, fitur waterproof pada deretan HP anti air di bawah ini juga memberikan proteksi lebih berbekal sertifikasi IP67 atau IP68.
Punya bujet tipis atau cari spesifikasi terbaik? Nah Jaka punya rekomendasi HP anti air termurah kurang dari Rp5 jutaan dan juga HP anti air terbaik dengan harga lebih dari Rp5 jutaan, geng.

Buat kamu yang punya bujet tipis dan terbatas, ada beberapa rekomendasi HP anti air murah yang dibanderol dengan harga kurang dari Rp5 jutaan. Ada apa saja? Cek di sini dulu yuk!

1. Samsung Galaxy A5 (2017)


Hp Anti Air Samsung Cd282

Samsung Galaxy A5 (2017) adalah salah satu HP anti air Samsung yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Bakal ramah di kantong, nih.
Selain itu smartphone yang dilengkapi dengan Super AMOLED 5.2 inci FullHD ini dilengkapi dengan dapur pacu Exynos 7880 dan RAM 3GB serta memori internal 32GB.
Untuk daya tahannya sendiri, HP ini dibekali baterai 3000 mAh sehingga pas dipakai untuk kebutuhan harian, geng.

2. LG G6


Hp Anti Air Lg G6 Aaa20

Untuk urusan build quality, LG G6 dilengkapi dengan paduan bahan kaca dan bingkai metal yang kokoh, serta dilengkapi dengan sertifikasi IP68 untuk fitur tahan air dan debu.
LG G6 pun bisa dibilang menjadi pelopor smartphone dengan layar rasio 18:9 yang punya kualitas super berkat resolusi QHD Plus yang dimilikinya.
Buat kamu yang suka bertualang, LG G6 bisa masuk ke dalam wishlist kamu nih.

3. Sony Xperia XZ1


Hp Sony Anti Air Dc907

Bicara soal HP yang anti air, tentu kamu nggak akan bisa lepas dari brand smartphone asal Jepang yang satu ini deh.
Ya, Sony Xperia XZ1 yang pertama kali diperkenalkan pada ajang IFA 2017 menjadi salah satu smartphone tahan air termurah yang bisa kamu miliki saat ini.
Berbekal sertifikasi IP68, Sony Xperia XZ1 tentu pas untuk diajak berenang hingga kedalaman 1.5 meter loh. Ajib banget, kan?

4. Samsung Galaxy S7 Edge


Hp Anti Air Galaxy S7 Edge 8a8ef

Untuk yang mengincar smartphone flagship murah tentu Samsung Galaxy S7 Edge nggak boleh kelewatan dari daftar incaran kamu.
Samsung Galaxy S7 Edge pun kebagian fitur Water Resistant yang absen di beberapa seri sebelumnya, dengan dibekali sertifikasi hingga IP68.
Untuk daya tahannya sendiri, kamu nggak perlu meragukan deh smartphone yang pernah masuk jajaran flagship terbaik pada masanya ini.

5. Blackview BV9000 Pro


Hp Anti Air Bv9000 Pro 39b49

Blackview BV9000 Pro bisa dikatakan menjadi suksesor dari beberapa seri sebelumnya yang memang berfokus pada HP anti air sekaligus tahan banting.
Rugged phone ini pun dibekali dengan spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni loh.
Dapur pacunya ditenagai dengan chipset Mediatek Helio P25 dengan kapasitas memori besar, yakni 6GB RAM dan 128GB memori internal.

6. Samsung Galaxy A50


Hp Anti Air Murah Samsung Galaxy A50 29bb2

Samsung Galaxy A50 dirilis untuk segmen kelas menengah, sekaligus menggantikan lini Samsung J series loh, geng.
Salah satu daya tarik utama dari smartphone ini adalah layar dengan Infinity-U display dan juga tiga buah modul kamera pada bagian belakang.
Berbekal sertifikasi IP68 pun, membuat Samsung Galaxy A50 tahan air dan debu juga nih. Menarik banget untuk kamu miliki saat ini, kan?

Namun buat kamu yang membutuhkan spesifikasi lebih dan mumpuni, ada pula beberapa HP anti air terbaik dengan kelas flagship yang bisa kamu pilih nih.

1. Huawei Mate 20 Pro


Hp Anti Air Terbaik Huawei Mate 20 Pro 4b059

Pertama ada Huawei Mate 20 Pro yang menjadi seri smartphone flagship milik Huawei yang paling mutakhir saat ini.
Salah satu nilai jual utama adalah pada sektor kamera yang cocok dan bisa diandalkan untuk kebutuhan travelling, geng.
Apalagi dengan sertifikasi IP68 sudah nggak perlu khawatir lagi saat terkena cipratan air di kala bertualang, nih.


2. LG V40 ThinQ


Hp Anti Air Terbaik Lg V40 Thinq 6ed36

Bicara soal multimedia, tentu nggak boleh ketinggalan dengan jajaran HP flagship dari brand asal Korea Selatan yang satu ini.
LG V40 ThinQ merupakan suksesor dari LG V-series sebelumnya yang bahkan sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP68 ditambah standarisasi militer MIL-STD-810G.
Apalagi soal fitur fotografi, LG V40 ThinQ sudah dilengkapi hingga lima buah modul kamera, yakni tiga buah kamera utama dan dua buah kamera selfie di bagian depan. Menarik, kan?

3. Samsung Galaxy S10


Hp Anti Air Samsung Galaxy S10 73e47

Samsung Galaxy S10 menjadi seri Galaxy S series terbaru sekaligus penanda satu dekade kehadirannya di industri smartphone dunia, geng.
Selain menjadi HP anti air terbaik, ada beberapa hal yang menonjol dari HP flagship terbaik ini.
Misalnya desain layar Infinity-O display serta peningkatan pada sektor kamera, baik pada seri Galaxy S10, Galaxy S10e maupun Galaxy S10+.
4. Google Pixel 3
Dan terakhir ada Google Pixel 3 yang menjadi smartphone besutan raksasa Google tahun lalu.
Walau secara desain tampak biasa saja, Google Pixel 3 tetap memiliki fitur yang terbilang lengkap termasuk sertifikasi IP68.
Google Pixel 3 juga terbilang unggul dalam urusan OS hingga mendapatkan update hingga Android Q terbaru, serta performa kamera yang dipadukan dengan software mumpuni loh.