8 HP Merk Samsung Untuk Main Game Dijamin Nggak Nge-Lag!


Ragam smartphone saat ini sangat banyak, bahkan ada yang dibuat khusus untuk bermain game. Namun, gak semua HP dengan spesifikasi tinggi dapat bermain game dengan lancar.
Nah, kamu yang suka dengan produk smartphone dari Samsung, ada juga varian yang cocok untuk dipakai gaming. Tak hanya lancar saat main game, tapi juga memiliki kualitas yang terjamin.

Berikut adalah sejumlah HP Samsung yang cocok untuk main game kekinian seperti battle royale. Yuk, simak daftar selengkapnya berikut ini!
Samsung adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang elektronik. Perusahaan ini sudah berdiri sejak 1938 dan terus berkembang dengan pesat.

Bahkan, dalam pasar smartphone, Samsung adalah merek paling laku di dunia dengan pangsa pasar sebanyak 20,5% pada 2018. Produk Samsung memang sudah ada sejak lama di Indonesia dan menjadi merek terpercaya.
Tak hanya dipercaya, Samsung terus mengeluarkan varian yang kece dan berkualitas baik. Apalagi dengan varian flagship Galaxy S yang sering menjadi HP terbaik setiap kali dirilis.

Walau begitu, gak semua HP Samsung cocok untuk digunakan bermain game ya, geng. Entah itu spesifikasi yang kurang mumpuni ataupun desain HP yang tidak mendukung.
Berikut adalah sejumlah HP Samsung yang bisa kamu gunakan untuk bermain game dengan nyaman dan lancar

1. Samsung Galaxy S10+


HP Samsung Untuk Main Game 1 D2115

Pertama adalah varian terbaru flagship Samsung Galaxy S10+ dengan desain yang sangat futuristis dan premium. Walaupun masih ada punch hole yang mampu menutupi layar, tapi bermain dengan HP ini sangat menyenangkan.
Galaxy S10+ dilengkapi dengan prosesor terbaik dari Exynos dengan RAM 8GB yang lebih dari cukup untuk bermain game. Tak hanya itu, layar AMOLED yang digunakan sangat baik.
Ya, memang HP ini punya kekurangan dari segi punch hole yang terkadang tidak didukung oleh beberapa game. Tapi kamu bisa mengatur rasio layar saat main game agar tidak terganggu.

2. Samsung Galaxy Note 9


HP Samsung Untuk Main Game 2 05d85

Selanjutnya adalah Samsung Galaxy Note 9, HP ini adalah flagship lainnya milik Samsung yang digunakan sebagai pengganti buku catatan.
Walaupun tidak dikhususkan untuk main game saja, tapi HP ini sangat menyenangkan jika kamu gunakan untuk bermain. Didukung dengan spesifikasi yang gahar dan layar lebar.
Permainan kamu akan semakin maksimal dan seru, geng. Bulan ini, Samsung akan merilis varian Samsung Galaxy Note 10 terbaru. Apakah menurut kamu cocok untuk dipakai main game?

3. Samsung Galaxy S10e


HP Samsung Untuk Main Game 3 0a6cf

Selanjutnya adalah varian Galaxy S yang paling bontot, yaitu Samsung Galaxy S10e. Walaupun dianggap sebagai varian paling murah dari flagship Galaxy S, tapi gak bisa kamu remehkan begitu saja.
HP ini memiliki tipe prosesor yang sama dengan varian Galaxy S10 lainnya, walaupun hanya diberikan RAM 6GB, tetapi HP ini masih sangat cukup untuk diajak gaming.
Apalagi dengan desain layar yang tidak cekung. Membuat genggaman kamu saat bermain menjadi semakin mantap!

4. Samsung Galaxy A80


HP Samsung Untuk Main Game 4 73663

Nah, kalau Samsung Galaxy A80 ini adalah varian terbaru dari Galaxy A dengan layar bezel-less dan kamera yang bisa diputar secara mekanikal.
Dari segi layar, HP ini yang paling maksimal untuk bermain game. Ya, memang spesifikasinya tidak sehebat varian Galaxy S, tapi masih bisa kamu andalkan untuk main game. Mantap!

5. Samsung Galaxy A70


HP Samsung Untuk Main Game 5 B8184

Selain Galaxy A80, varian Samsung Galaxy A70 juga cocok kamu gunakan untuk main game jika notch bukan masalah. HP ini juga didukung dengan layar AMOLED dengan resolusi tajam.
Samsung Galaxy A70 juga didukung dengan RAM 6GB yang bisa kamu gunakan untuk multitasking atau bermain game berat. Tak hanya itu, layar 6,7 inci juga akan memberikan pandangan maksimal saat bermain. Nice!

6. Samsung Galaxy M30


HP Samsung Untuk Main Game 6 1b195

Kamu ingin memiliki HP murah tapi bisa digunakan untuk main game?
Samsung Galaxy M30 ini bisa jadi jawabannya, hanya mengeluarkan kocek 3 jutaan rupiah saja kamu akan mendapat HP dengan layar yang paling kece.
HP ini dilengkapi dengan teknologi layar AMOLED dan spek yang cukup mumpuni. Beserta ruang RAM 4GB yang cukup untuk bermain game kekinian. Nice!

7. Samsung Galaxy S9+


HP Samsung Untuk Main Game 7 Ac083

Walaupun sudah memiliki generasi yang lebih baru, tapi Samsung Galaxy S9+ ini punya spesifikasi dan tampilan yang gak kalah mengagumkan.
Untuk digunakan main game sendiri, Jaka lebih memilih Samsung Galaxy S9+ karena bezel yang cukup tipis di sisi atas dan bawah HP. Hal ini memberikan kenyamanan dalam bermain game MOBA atau FPS.
Spesifikasi yang disematkan ke dalam HP ini pun masih cukup kuat untuk menjalankan game berat.

8. Samsung Galaxy A50


HP Samsung Untuk Main Game 8 9f7ab

Terakhir adalah Samsung Galaxy A50 yang bisa kamu andalkan untuk main game. HP ini juga masih berada di kisaran harga yang cukup terjangkau.
Apalagi dengan layar jernih yang didukung teknologi AMOLED dan kapasitas penyimpanan hingga 128GB. Sangat cocok untuk kamu seorang gamer kasual yang ingin HP serba bisa.