Membuat Foto Selfie bisa Bergerak dan Bersuara dengan Aplikasi Talking Photos from Meing



Banyak orang kerap membagikan foto mereka di media sosial, baik foto perjalanan maupun foto selfie. Kamu juga suka sharing foto selfie di media sosial? Sekarang kamu bisa membuat foto selfie yang lebih keren dari foto biasa.
Agar postingan di media sosial makin kece, sekarang kamu bisa membuat foto selfie kamu bergerak. Foto biasa bisa dirubah jadi semacam animasi yang menarik. Mau tahu? Ini dia tips Jaka tentang cara membuat foto selfie bisa bergerak dan bersuara.

Begini Cara Membuat Foto Selfie Kamu agar bisa Bergerak dan Bersuara


Untuk bisa membuat foto kamu bergerak dan bersuara, kamu harus download dulu aplikasi Talking Photos from Meing guys. Aplikasi ini gratis dan bisa kamu download.
Setelah kamu download langsung install saja aplikasinya. Begini cara lengkapnya untuk bisa membuat foto kamu bergerak dan bersuara :
  • Pertama buka aplikasi Talking Photo yang sudah di instal tadi. Pertama kali membuka kamu akan diminta mengkonfirmasi negara asal kamu. Pilih Indonesia lalu tap Confirm.


Membuat Foto Bisa Bergerak 1 D824a

  • Setelah itu kamu akan masuk ke halaman awal aplikasi ini. Untuk mulai membuat foto bergerak tap pilihan Choose Photo.


Membuat Foto Bisa Bergerak 2 32468

  • Kamu bisa memilih foto selfie yang akan kamu buat bergerak dari galeri kamu. Pastikan foto selfie kamu menampakkan wajah dengan jelas.


Membuat Foto Bisa Bergerak 3 B8fea

  • Setelah memilih foto, kamu akan masuk ke menu cropping. Sesuaikan ukuran foto kamu dengan layar yang tersedia, kalau sudah tap ikon centang untuk melanjutkan.
Membuat Foto Bisa Bergerak 4 31202


  • Sekarang kamu masuk ke menu editing, kamu bisa memilih berbagai template suara yang unik. Caranya geser saja ke kiri dan pilih template mana yang kamu mau.


Membuat Foto Bisa Bergerak 5 87053

  • Kamu juga bisa merubah ekspresi wajah dengan cara tap pilihan Change Animation. Kalau sudah tap Confirm.


Membuat Foto Bisa Bergerak 6 94d9c

  • Kalau sudah selesai memilih template dan ekspresi wajah, kamu bisa menyimpan foto bergerak kamu dengan cara tap Save Share yang ada di bagian sudut kanan atas.


Membuat Foto Bisa Bergerak 7 380d9

  • Selanjutnya aplikasi akan memproses foto kamu menjadi foto bergerak. Tunggu sampai prosesnya selesai.


Membuat Foto Bisa Bergerak 8 Bcb22

    • Nah foto bergerak kamu sudah berhasil dibuat. Kamu bisa langsung share foto selfie bergerak kamu ke berbagai media sosial dengan cara tap ikon Share.


Membuat Foto Bisa Bergerak 9 8587c

Begini Hasil Edit Foto Selfie Bergerak
Ini foto selfie sebelum di edit :

Membuat Foto Bisa Bergerak Ca52f

Dan ini hasil edit menggunakan aplikasi Talking Photo :
Gimana guys hasilnya, keren kan? Foto selfie yang biasa-biasa saja bisa dirubah jadi foto bergerak yang keren. Ini pastinya bisa membuat postingan di media sosial kamu jadi lebih seru.