5 Aplikasi ini Sukses untuk Mengecilkan Foto Perut di HP Android dan iPhone



Selfie dan wefie sudah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup.
Namun seringkali kita merasa tidak puas dengan hasil foto selfie atau wefie karena penampilan kita yang terlihat kurang maksimal seperti perut tampak buncit.
Nah untuk mengatasi ketidakpuasan terhadap perut buncit, kali ini Jaka bagikan cara mengecilkan perut di HP dengan menggunakan aplikasi edit foto berikut ini.

Aplikasi Edit Foto Untuk Mengecilkan Perut di HP

Aplikasi edit foto memang bertebaran di Google Play Store dan AppStore. Namun, dari sekian banyak aplikasi yang tersedia, ada beberapa aplikasi edit foto yang unik.
Ini adalah 5 aplikasi edit foto yang bisa kamu gunakan untuk melangsingkan tubuh atau mengecilkan perut.

1. Body Editor

Body Editor JT 7cb3e

Body Editor bisa kamu dapatkan di Google PlayStore. Aplikasi ini bisa membuat perutmu tampak kecil atau lebih langsing dan tinggi sehingga kamu bisa terlihat seperti model.
Ada di acara untuk membuat tubuhmu tampak lebih langsing dengan aplikasi ini. Pertama yaitu dengan auto slim. Auto Slim secara otomatis akan mengedit foto kamu
Kedua, ada manual mode, di mana kamu bisa menyesuaikan sendiri tinggi badan sesuai keinginan. Setelah foto diedit, kamu pun bisa melihat penampilanmu sebelum atau before dan sesudah atau after. Di Google PlayStore aplikasi ini mendapat rating 4.6.

2. Skinny Camera

Skinny Camera 1abae

Pengguna Apple Store bisa mendapatkan penampilan kece dengan Skinny Camera.
Dirilis pada 2009, aplikasi ini bisa membuat tubuhmu lebih tinggi dan langsing di foto. Berat badanmu pun bisa terlihat berkurang 4 9 kg dengan Skinny Camera.
Cara mengecilkan perut dengan aplikasi ini juga sangat mudah. Kamu bisa pilih sistem normal mode kemudian skinny mode. Sayangnya, aplikasi ini tidak dapat diunduh gratis. Kamu harus membayar Rp12 ribu untuh mengunduh Skinny Camera.

3. MeituPic

Aplikasi Edit Foto Untuk Mengecilkan Perut 3 59126

Untuk pengguna Android, kamu bisa mengecilkan perut dengan aplikasi edit foto, MeituPic.
MeituPic bisa mengedit perut agar tampak lebih langsing. Selain itu, aplikasi edit foto ini juga bisa menghilangkan noda dan kerutan di wajah, serta membuat mata terlihat lebih menarik.
Ada juga fitur taller yang bisa membuat tubuh menjadi lebih tinggi. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 300 juta di Google PlayStore dan Apple Store.

4. Spring

Aplikasi Edit Foto Membuat Tubuh Ideal 08eeb

Telah diunduh oleh lebih dari 4 juta pengguna Android di 217 negara, aplikasi edit foto ini bisa membuat kamu terlihat lebih langsing secara alami.
Spring ini menyediakan tiga pilihan, membuat diri kamu terlihat lebih langsing di foto, lebih tinggi, dan mengubah ukuran wajahmu.
Untuk mengecillkan perut menggunakan aplikasi edit foto Spring, klik gambar wajah pada sisi kanan layar dan tempatkan lingkaran puting di sekitar wajah agar wajahmu tidak ikut langsing saat kamu mengecilkan perut pada pilihan ini.
Selanjutnya, geser panah kiri dan kanan untuk mengecilkan perut sesuai keinginanmu.

5. RetouchMe

Aplikasi Edit Foto Untuk Mengecilkan Perut 4 Ac2e2

Terakhir, ada aplikasi RetouchMe yang akan mengubah jepretanmu tampak seperti model dalam waktu singkat.
Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 15 juta pengguna ini dapat membantumu untuk mendapatkan wajah dan tubuh sempurna.
Hasil-hasil foto yang ditawarkan ReTouchMe di antaranya pinggang ramping, perut rata, bagian belakang kencang dan elastis, lengan ramping, perbesar massa otot, dan kulit kencang tanpa lipatan lemak.

Sumber : Jalantikus.com