7 Aplikasi Terbaik Auto Unfollow Instagram Banyak Akun Sekaligus!



Jumlah followers yang lebih banyak dari following dianggap sebagai suatu hal yang keren, hingga akhirnya banyak dari mereka yang meng-unfollow akun yang tidak memfollownya kembali.
Tapi, tentunya akan membutuhkan waktu yang nggak sebentar untuk mencari tahu satu per satu akun yang nggak followback kamu dan meng-unfollownya.

Nah, oleh karena itu kali ini Jaka bakal kasih solusi dengan memberikan kamu beberapa rekomendasi aplikasi unfollow Instagram terbaik.

Aplikasi Unfollow Instagram Terbaik 

Jika kamu masih meng-unfollow satu per satu akun yang pastinya bakal lama banget, mulai dari sekarang hal itu nggak perlu lagi kamu lakukan, geng.
Soalnya saat ini sudah ada banyak aplikasi unfollow Instagram yang memberikan kemudahan bagi para penggunanya.

Kamu bisa mengetahui siapa saja yang nggak followback dan memungkin kamu untuk melakukan unfollow massal terhadap akun-akun tersebut.
Berikut adalah rekomendasi aplikasi unfollow Instagram, terbaik yang wajib kamu download dan tentunya gratis, geng.

1. Followers Assistant


Aplikasi Unfollow Instagram Followers Assistant 3fbf5

Sesuai dengan namanya, aplikasi Followers Assistant mampu bekerja seperti layaknya asisten pribadi yang akan memantau followers Instagram kamu, geng.
Lewat aplikasi ini kamu bisa mengetahui siapa saja akun yang selama ini kamu follow tapi mereka nggak followback.
Selain itu, kamu juga bisa melakukan unfollow akun-akun tersebut dalam jumlah tertentu yang sudah diatur secara sekaligus sehingga akan jauh lebih praktis dan cepat.
Menariknya, meskipun aplikasi ini bisa kamu pakai secara cuma-cuma alias gratis, tapi aplikasi ini nggak menampilkan iklan sama sekali lho, geng.

2. Followers - Unfollowers


Aplikasi Unfollow Instagram Followers Unfollowers D758b

Dikemas dengan tampilan user interface yang cukup sederhana, tapi aplikasi Followers - Unfollowers ini punya cukup beragam fitur bermanfaat bagi penggunanya lho.
Selain bisa mengetahui siapa saja yang nggak followback kamu dan melakukan unfollow secara massal, aplikasi ini juga punya fitur lain yang nggak kalah keren.
Fitur tersebut memungkinkan penggunanya untuk mengetahui akun-akun yang nggak pernah memberikan like dan comment di postingan kamu.
Aplikasi ini juga punya tampilan yang lebih sederhana dari aplikasi unfollow Instagram sebelumnya, sehingga kamu nggak akan kebingungan ketika menggunakannya.

3. Follower Analyzer for Instagram


Aplikasi Unfollow Instagram Follower Analyzer For Instagram E6694

Follower Analyzer for Instagram adalah aplikasi yang nggak cuma bisa memberikan informasi mendalam mengenai profil Instagram kamu, tapi juga mengetahui informasi profil teman kamu.
Soalnya aplikasi ini memiliki fitur yang memungkinkan kamu untuk melihat statistik akun Instagram seseorang seperti postingan yang paling banyak disukai, liker teratas, komentator teratas, dan lain-lain.
Dengan begitu kamu juga bisa melihat statistik dari akun Instagram orang yang punya jumlah follower banyak, geng
Selain itu, aplikasi ini juga bisa memberikan informasi akun mana saja yang nggak followback kamu, follower yang nggak pernah atau selalu menyukai postingan kamu, dan masih banyak lagi.

4. Followers Chief 


Aplikasi Unfollow Instagram Followers Chief F0c05

Nggak cuma memberikan informasi mengenai akun-akun Instagram yang nggak followback kamu dan melakukan unfollow massal, aplikasi Followers Chief juga menawarkan fitur menarik lainnya lho, geng.
Fitur-fitur tersebut seperti informasi mengenai postingan kamu yang paling disukai, paling banyak memiliki komentar, dan statistik follower ataupun following kamu.
Menariknya, aplikasi ini juga mengembangkan algoritma untuk memberikan penggunanya informasi mengenai skor popularitas mereka di Instagram.

5. Unfollowers for Instagram, Lost


Aplikasi Unfollow Instagram Unfollowers For Instagram B9840

Unfollowers for Instagram, Lost merupakan salah satu aplikasi terbaik buat kamu yang lagi cari aplikasi unfollow Instagram, geng.
Aplikasi yang dikembangkan oleh developer Elegant ini memiliki fungsi utama sebagai alat untuk mengetahui akun yang nggak followback Instagram kamu.
Tapi, kamu juga tetap bisa melakukan unfollow terhadap akun-akun tersebut secara sekaligus agar lebih praktis dan cepat.

6. Unfollow Users


Aplikasi Unfollow Instagram Unfollow Users 71fd9

Dengan aplikasi Unfollow Users ini, proses unfollow akun-akun yang nggak followback kamu bakal berjalan dengan cepat dan mudah, geng.
Hanya dengan bermodalkan HP Android dan aplikasi ini kamu bisa unfollow akun-akun tersebut dalam jumlah lebih dari satu secara sekaligus sehingga nggak butuh waktu lama.
Aplikasi ini juga sangat mudah dan aman untuk digunakan sehingga nggak bakal membingungkan penggunanya.

7. Unfollow for Instagram - Non Followers & Fans


Aplikasi Unfollow Instagram Unfollow For Instagram 7413f

Unfollow for Instagram adalah aplikasi manajer Instagram yang bisa mengetahui akun mana yang nggak followback kamu.
Kamu juga bisa meng-unfollow akun-akun tersebut satu per satu atau bahkan secara sekaligus, geng.
Aplikasi ini memiliki user interface yang modern dan sangat nyaman untuk dipandang tapi tetap menawarkan kemudahan mengenai cara penggunaannya.