7 Aplikasi Launcher 3D Terbaik untuk Smartphone Android Kamu!



Launcher biasa kini sudah tergantikan dengan kehadiran launcher 3D karena smartphone zaman sekarang sudah dilengkapi dengan GPU canggih sehingga mampu memproses grafis 3D dengan lebih baik.
Semua launcher 3D terbaik yang ada di dalam list Jaka menawarkan beragam efek-efek unik mulai dari efek transisi, tema yang keren, animasi yang rapi, interface, serta widget yang multifungsi.

Pastinya kamu sudah nggak sabar kan, geng? Kalau begitu, simak artikel Jaka mengenai 7 launcher 3D terbaik untuk smartphone Android-mu.

1. TSF Launcher 3D Shell


Launcher 3d Terbaik 1 6d230

TSF Launcher 3D Shell merupakan launcher 3D yang memiliki efek 3 dimensi dan animasi yang sangat mengagumkan. Meski begitu, kerja smartphone-mu akan tetap terasa ringan seperti biasa.
Ketika kamu mengaktifkan launcher 3D ini, semua ikon di smartphone kamu akan dimodernisasi. Kamu dapat mengkustomisasi beragam hal seperti ikon, animasi, dan lain-lain.

2. CM Launcher 3D


Launcher 3d Terbaik 2 02086

CM Launcher 3D merupakan salah satu launcher 3D terbaik yang bisa kamu download di Google Play Store. Launcher 3D ini menawarkan 10.000+ tema 3D gratis buat penggunanya.
Selain tema, launcher ini juga menawarkan icon packs, live wallpaper, serta fitur-fitur keamanan seperti pengunci file dan lain-lain.

3. ME Launcher


Launcher 3d Terbaik 3 8c854

Kalau kamu sedang mencari launcher 3D dengan fitur kustomisasi yang sangat berlimpah, kamu wajib banget download ME Launcher, geng.
Pasalnya, launcher 3D ini menawarkan banyak sekali tema, live wallpaper, emoji, dan gambar GIF yang sangat banyak sehingga bikin smartphone kamu makin asyik.
Launcher ini juga disematkan beberapa fitur keamanan standar seperti pengunci aplikasi dan pengunci pesan yang bisa menjaga privasi kamu.

4. U Launcher 3D


Launcher 3d Terbaik 4 3977c

U Launcher 3D nggak cuma menawarkan animasi dan transisi 3 dimensi yang keren. Semua wallpaper dan tema yang ada di aplikasi ini sudah dikurasi terlebih dahulu oleh desainer sehingga memiliki nilai artistik yang tinggi.
Selain fitur keamanan, U Launcher 3D juga sudah dilengkapi dengan fitur booster, seperti junk cleaner, speed booster, dan lain-lain yang bikin smartphone kamu makin ngacir.

5. LightLaunch Light 3D Launcher


Launcher 3d Terbaik 5 1aeef

LightLaunch Light 3D Launcher adalah launcher 3D terbaik yang memudahkan kamu untuk mengkustomisasi smartphone dengan lebih praktis.
Kalau kamu nggak suka ribet dengan mengatur segala macam tampilan smartphone kamu, kamu bisa pakai launcher satu ini, geng. Fiturnya nggak kalah dengan yang lain, kok.

6. ARC Launcher


Launcher 3d Terbaik 6 Ce160

Selanjutnya, Jaka juga merekomendasikan launcher 3D terbaik lainnya yang bernama ARC Launcher. ARC Launcher nggak cuma membuat tampilan smartphone-mu makin kece, tapi juga mudah digunakan.
Kamu dapat menggunakan banyak sekali tema dan live wallpaper yang sudah disediakan ARC Launcher secara gratis. Selain itu, launcher 3D ini juga menawarkan pemutar musik, update berita, dan lain-lain.

7. ZERO Launcher


Launcher 3d Terbaik 7 6d65c

Terakhir, untuk kamu yang suka mengkustomisasi smartphone kamu dengan tampilan 3D, coba deh download launcher yang satu ini.
ZERO Launcher memiliki ukuran yang kecil, namun memiliki banyak sekali pilihan kustomisasi dan optimasi yang bisa bikin smartphone kamu makin mentereng.
Selain itu, ZERO Launcher juga dilengkapi dengan engine yang membuat animasi dan transisi yang dimiliki menjadi lebih powerful. Mantap banget, kan?