5 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis & Terbaik di HP Android



Bagi para pecinta bola, tentu nggak boleh ketinggalan dalam menonton siaran langsung pertandingan sepak bola dari klub favorit, kan?
Selain menonton melalui TV atau nobar di cafe, Jaka juga punya solusi buat kamu yang tetap mau nonton bola kapan pun dan di mana pun nih.

Berbekal aplikasi streaming bola online di bawah ini, kamu bisa langsung menyaksikannya dari layar HP Android. Apalagi aplikasi nonton bola ini gratis dan nggak perlu biaya langganan, loh!
Saat ini nggak semua pertandingan klub luar negeri seperti Premier League, La Liga, Serie A, maupun Bundesliga ditayangkan di stasiun TV nasional.

Untuk menyiasatinya, tentu kamu membutuhkan sejumlah rekomendasi aplikasi live streaming bola terbaik dengan kualitas HD yang bisa kamu lihat di bawah ini, geng. Penasaran?

1. Mobdro

Aplikasi Streaming Bola Gratis 44fb6


Siapa sih yang nggak mengenal aplikasi live streaming terbaik yang satu ini?
Mobdro selain menyajikan tonton siaran langsung dari seluruh dunia, ada juga kategori Sports yang berisi channel populer, seperti ESPN, NFL TV, WWE TV, beIN Sports, dan masih banyak lagi.
Masih banyak lagi kategori lain, seperti News, Movies, Music, Gaming, Animals, Tech, dan Podcast.
Oh ya, salah satu keuntungan Mobdro adalah user interface-nya yang mudah untuk dipahami. Selain itu kamu nggak perlu login saat menggunakannya, loh. Praktis, kan?

2. RedBoxTV

Tv Bola Online Apk 2b5b7

Selanjutnya ada RedBox TV yang memang secara khusus ditujukan untuk kamu yang mau nonton siaran langsung pertandingan olahraga, geng.
Aplikasi nonton bola live gratis ini menyediakan lebih dari 1000 channel siaran yang berasal dari 15 negara yang berbeda, loh. Nice!
Untuk menonton siaran sepak bola dari RedBox TV kamu perlu men-install aplikasi tambahan, yakni MX Player yang berfungsi untuk menangkap link live streaming dan memutar video.
Cukup pilih server live streaming, pilih pemutar video MX Player, dan kamu sudah bisa nonton bola dalam kualitas HD nih!

3. Live NetTV

Apk Live Streaming Bola 4ef44


Live NetTV seperti namanya menyediakan berbagai siaran langsung dari berbagai negara, termasuk untuk live streaming bola secara gratis, geng.
Secara user interface, aplikasi ini mirip seperti RedBox TV dengan menyediakan lebih dari 800 channel yang bisa kamu tonton langsung di HP Android.
Buat kamu yang malas mengecek jadwal, ada juga fitur Live Event untuk melihat waktu pertandingan bola atau cabang olahraga lainnya pada hari itu maupun beberapa hari mendatang, loh.
Bahkan aplikasi ini bisa ditonton secara gratis tanpa perlu melakukan pendaftaran dan login.

4. Arena4Viewer

Aplikasi Streaming Bola Hemat Kuota 2b0f7


Kalau kamu penggemar tim-tim Eropa, Arena4Viewer bisa jadi salah satu aplikasi streaming bola hemat kuota yang bisa kamu coba.
Tampilan aplikasi ini terbilang cukup sederhana, di mana kamu akan diberikan link live streaming dan tinggal tonton di aplikasi pemutar video, seperti Ace Stream Engine atau MX Player.
Secara kualitas, siaran langsung yang diberikan oleh Arena4Viewer terbilang cukup stabil dan cukup bagus untuk ditampilkan di layar HP Android kamu kok.
Sama seperti aplikasi lainnya, semua siaran di Arena4Viewer bisa ditonton gratis tanpa perlu login, geng.

5. Vidio

Aplikasi Streaming Bola Indonesia 3bdd9


Terakhir ada aplikasi Vidio atau Vidio.com buat kamu yang sedang mencari aplikasi live streaming bola Indonesia, terutama untuk Liga 1.
Selain menonton siaran langsung pertandingan klub Liga 1, di aplikasi ini juga tersedia berbagai tontonan film, serial TV, berita, hiburan, dan juga musik, loh.
Sayangnya untuk beberapa konten dan siaran bola dari klub-klub besar, hanya bisa ditonton melalui Vidio Premier yang bisa kamu miliki lewat opsi pembayaran.