5 Aplikasi Cocok Buat Jomblo yang Nyari Jodoh Orang Korea



Berbagai aplikasi chat tersedia buat kamu pengguna smartphone atau perangkat Android.
Mulai dari yang paling ringan hingga yang menyediakan fitur terbanyak, semuanya tersedia untuk berbagai kebutuhan dan selera penggunanya.
Ngomongin soal aplikasi chat, kali ini Jaka akan kasih rekomendasi lima aplikasi chat dengan orang Korea terbaik yang ada di Android.

Kamu penggemar budaya K-Pop yang selama ini hanya sekadar mengikuti perkembangannya via menonton drama Korea (streaming), mendengarkan musik-musik hits hingga menonton langsung konser boyband dan girlband yang datang ke Indonesia maupun di negara lain, rasanya masih perlu satu aktivitas lagi untuk bisa dikatakan sebagai seorang K-Poper sejati.

Salah satunya adalah sering berinteraksi dengan orang Korea langsung. Gak punya kerabat atau kenalan warga Korea asli? Tenang aja, kamu bisa berinteraksi via chat dengan aplikasi Android. Berikut rekomendasi lima aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk chatting sama orang Korea. Cekidot!

1. MEEFF

Aplikasi Chat Dengan Orang Korea 1 C61ee

MEEFF adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk chatting alias berinteraksi dengan orang Korea baik yang ada di sekitarmu atau yang berada di Korea langsung.
Gak perlu khawatir kebingungan, aplikasi ini punya berbagai fitur yang pastinya akan membantu kamu berkomunikasi dengan mereka, sebut saja fitur translator.

2. Achat

Aplikasi Chat Dengan Orang Korea 2 24b2b

Aplikasi bernama Achat - Chat With Koreans ini adalah salah satu aplikasi chat dengan orang Korea terbaik yang ada di Android.
Salah satu alasannya adalah semua fitur yang ada di aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis, tanpa perlu berlangganan akun premium. Belum lagi adanya fitur yang bisa memblokir percakapan atau konten negatif lho!

3. Friends Talk

Aplikasi Chat Dengan Orang Korea 3 745e0

Aplikasi ini sejatinya gak hanya diperuntukkan agar kamu bisa berinteraksi dengan orang Korea, melainkan berbagai orang dari nyaris seluruh belahan dunia.
Friends Talk memiliki fitur yang ada pada aplikasi chat dan media sosial pada umumnya antara lain mengunggah foto, add atau follow teman dan sebagainya.

4. Korea Social

Aplikasi Chat Dengan Orang Korea 4 B5475

Aplikasi yang satu ini agak sedikit berbeda dari tiga aplikasi sebelumnya. Ya, Korea Social adalah sejenis aplikasi online dating alias aplikasi cari jodoh yang mengubungkan kamu dengan para pria dan wanita single yang berasal dari Korea.
Cocok buat kamu yang memang ingin membina rumah tangga dengan pasangan dari Negeri Ginseng.

5. Eggbun

Aplikasi Chat Dengan Orang Korea 5 1cbcc

Yang terakhir ada Eggbun: Chat to Learn Korean. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini diciptakan untuk kamu yang ingin belajar dan lancar berkomunikasi dengan bahasa Korea. Di aplikasi ini, kamu bisa berinteraksi sehari-hari dengan wajarnya dalam bahasa Korea.
Dalam setiap percakapannya, kamu akan diberikan arti sebuah kata, kalimat atau ungkapan yang lazimnya digunakan orang Korea sebagao bahan pembelajaran kamu.